Friday, March 13, 2009

VANIA

GUE SENENG ABISS! akhirnya setelah bertahun-tahun berkelut membuat blog, berhasil juga. hehehe
capek! yaiyalah! butuh perjuangan yang keras untuk membuat blog. buat gue, blog adalah hal yang penting buat mempromosikan sesuatu, or... we can share what we do in here! its very interesting. ouppps! FORGET! GUE belum kenalan. NAMA GUE VANIA MARIA BERNADETTE. gue bisa dipanggil vania, nia, vanaya, maraya, kentrung( nama kecil gue). pasti pada nggak percaya, gue bertubuh kecil. udah gitu, waktu bayi gue lahir dengan berat yang amat kecil ( meskipun ada yang lebih kecil dari gue) yaitu satu kg. anjritt! itu sih uda kea hmm... itu loh! berat 1 kg gula. hahahaha.
gue demen banget yang namanaya nulis. penggemar berat JASON MRAZ ini, juga suka bermain piano dan nyiptain lagu. hahahaha, lagu apa sih yang gue karang? lagu hip metal yang kepalanya goyang-goyang? Nggaklah! gue cinta banget sama yang namanya JAZZ. gue bercita-cita suatu hari nanti gue berdiri di atas panggung Java Jazz dengan grand piano yang super guedee banget, dan gue bersanding dengan Jason Mraz, Michael Buble, Chaka Khan, Ireng Maulana, RAN, Afgan, Maliq & D'essentials, Glenn Fredly, Tohpati, Benny Likumahuwa atau Berry Likumahuwa, dan Soulvibemereka semua main bareng gue di atas panggung itu, terus mereka pada manggil nama gue, jiahhaha. kira-kira, itu bakalan terwujudkan nggak ya? ( AMIIIIN) Semua itu harus gue aminin.
gue juga suka ama nulis. gue sebenarnya udah nyelesain 1 novel yang judulnya, STAR. nOVEL YANG TUEBELNYA 128 halaman itu, masih dalam masa pengeditan. sebenasrnya di kelas, gue juga nulis resolusi gue, mudah-mudahan tahun ini tuh novel diterbitin. yang paling penting adalah, GUE LULUS UN! DENGAN NILAI BAIK. Gue kan udah ketrima di salah satu SMK di Jakarta, sekarang gue harus berjuang untuk menaklukan UN yang tinggal hitungan gabungan jari tangan kaki oma gue, kakak sepupu gue, bokap-nyokap gue, pembantu kesayangan gue, adik sepupu gue, ttermasuk hitungan jari tangan dan kaki gue. hahahaha! canda, gellaaa. pokoknya LULUS. Sekarang gue lagi fokus banget sama UN. sampe gue rela-relain gak nonton Java Jazz tahun ini, meskipun gue tahu ada Jason Mraz yang tampil. tapi gue tekad gue udah bervbentuk lingkaran alias bulet, gue harus LULUS. Pokoknya doain gue ya!
DOAIN GUE :
1. LULUS UN DENGAN NILAI BAIK
2. NOVEL YANG DITERBITIN
OKE ya? dadah... thx beud udah jadi tempat ngetik gue, lanjut ntar yaaa

Vania is in here

No comments:

Post a Comment